TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Akhirnya Deschamps Kritik Pogba

Bos timnas Prancis memperingatkan Pogba agar bermain lebih baik.
Akhirnya Deschamps Kritik Pogba
Antoine Griezmann (kiri) dan Paul Pogba (kanan)

VIVA.co.id – Didier Deschamps sebelumnya membela Paul Pogba, ketika pemain termahal di dunia itu mendapat banyak kritik saat tampil bersama Manchester United. Kini, bos timnas Prancis ikut mengkritik mantan gelandang Juventus tersebut.

Dilansir dari Outside 90, Sabtu 8 Oktober 2016, Les Blues menang 4-1 atas Bulgaria dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pogba gagal memberikan pengaruh di lapangan, dan Deschamps pun mengeluarkan peringatan.

"Dia harus melakukan yang lebih baik. Saat dia mendapat peran bertahan, itu (penampilannya) bukan yang terbaik," ujar Deschamps. Dia mengingatkan Pogba, bahwa dia harus memberikan perlindungan, ketika memperoleh peran seperti dalam laga lawan Bulgaria.

Deschamps mengatakan, Pogba harus berusaha lebih baik. Menurutnya ada beberapa hal bagus yang diperlihatkan Pogba di lapangan, tapi lainnya kurang bagus. Pujian atas kemenangan Prancis, diberikan Deschamps pada Dimitri Payet, Antoine Griezmann, dan Kevin Gameiro.

"Gameiro di sana untuk mencetak gol-gol. Dia membuat dua. Gameiro pemain yang sangat menarik untuk saat ini. Dia bermain untuk tim, dan kombinasinya dengan Antoine berjalan sangat baik," kata Deschamps.

Ucapan Deschamps seperti menyindir Pogba. Pundit sepakbola Inggris Paul Merson, sebelumnya mengatakan Pogba seperti mengisolasi diri di Manchester United. Dia terlihat hanya mau bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic, dan tidak mempedulikan rekannya yang lain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP