MU Ungguli Persib di Babak I

Pertandingan Persib Bandung kontra Madura United
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Di pekan ke-22 Torabika Soccer Championship, Madura United menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 8 Oktober 2016. Kedua tim bermain spartan sejak awal laga.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Tuan rumah sukses unggul di 45 menit pertama dengan skor 1-0. Gol Laskar Sapeh Kerrab (julukan Madura United) dicetak Pablo Rodriguez dari eksekusi penalti di menit 22.

Layaknya pertemuan dua tim besar, pertandingan ini juga menyajikan tempo tinggi sejak awal. Kedua gawang langsung menerima serangan silih berganti.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Belum sampai 10 menit, setidaknya sudah ada empat peluang dari masing-masing tim. Sepertinya yang datang dari Pablo Rodriguez di menit 8, sundulan yang mengenai tiang dan ditambah dengan sepakan volinya, masih belum mengenai sasaran.

Stadion Gelora Bangkalan bergemuruh di menit 22 saat Pablo Rodriguez menjebol gawang Natsir Fadhil dari titik putih. Penalti ini diberikan menyusul pelanggaran Jajang Sukmara yang menekel Erick Weeks dan membuatnya diberikan kartu kuning.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Peluang emas kembali didapat Madura United saat laga berjalan setengah jam. Solo run Erick Weeks membuatnya tinggal berhadapan dengan kiper Persib. Beruntung Natsir sukses memblok sepakan kaki kiri Erick.

Hingga menit 35, Madura United sudah melepaskan total tujuh tembakan, dua di antaranya on target. Sedangkan Persib hanya melepaskan dua tembakan dengan satu shoot yang mengarah ke gawang.

SUSUNAN PEMAIN:
Madura United:
Joko Ribowo, Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Dane Milanovic, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra Sanggiawan, Rodrigues Aracil Pablo, Erick Weeks Lewis

Persib Bandung: M. Natsir Fadhil, Tony Sucipto, jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Samsul Arif, Sergio Van Dijk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya