TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Depak Darmian, Mourinho Akan Datangkan Pemain Ini?

Ia pernah jadi incaran MU kala masih ditangani David Moyes.
Depak Darmian, Mourinho Akan Datangkan Pemain Ini?
Pemain belakang Everton, Seasmus Coleman (Reuters / Scott Heppell )

VIVA.co.id – Jose Mourinho dikabarkan sudah memiliki incaran baru di posisi bek kanan. Kabar ini mencuatkan rumor jika manajer Manchester United ini akan melepas defender asal Italia, Matteo Darmian.

Darmian merupakan rekrutan MU yang didatangkan dari Torino awal musim 2015/2016. Sempat jadi pilihan utama di era kepemimpinan Louis van Gaal. Namun, seiring kedatangan Mourinho sebagai manajer anyar, posisi Darmian pun tersisih.

Bek berusia 26 tahun ini tak masuk dalam skuat yang diinginkan Mourinho. Terbukti, Darmian belum sekalipun tampil di ajang Premier League musim ini. Ia baru sekali diturunkan di ajang Liga Europa.

Rumor beredar jika Darmian akan segera kembali pulang ke Italia. Ada beberapa klub Italia yang bersedia untuk menampungnya, salah satunya Inter Milan.

Kemungkinan besar kepulangan Darmian ke Italia bisa terealisasi. Sebab, Mourinho kabarnya sudah punya incaran baru yang bisa mengisi pos Darmian andai jadi hengkang.

Dilansir Mirror, Mourinho tengah membidik bek sayap Everton, Seamus Coleman. Nama pemain berpaspor Republik Irlandia ini bukan yang pertama kali jadi incaran MU. Coleman juga pernah gencar dikabarkan akan diboyong MU saat masih ditangani oleh David Moyes.

MU kabarnya siap menyiapkan dana sebesar £16 juta, atau senilai dengan Rp257 miliar, demi mendapatkan tanda tangannya.

Hampir delapan musim membela panji The Toffees, Coleman total tampil dalam 224 laga, dan mampu mencetak 21 gol di semua ajang.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP