TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mau Jadi Ketum PSSI, Pangkostrad Konsolidasi di Yogyakarta

Letjen TNI Edy Rahmayadi melakukan konsolidasi bersama Kelompok 85.
Mau Jadi Ketum PSSI, Pangkostrad Konsolidasi di Yogyakarta
Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi (tengah). (VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles)

VIVA.co.id – Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Edy Rahmayadi, semakin percaya diri untuk terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2016-2020. Kongres Luar Biasa (KLB) otoritas tertinggi sepakbola Tanah Air akan berlangsung pada 17 Oktober 2016 mendatang.

Minggu 9 Oktober 2016, Edy beserta para pendukung yang tergabung dalam Kelompok 85 melakukan konsolidasi di Yogyakarta. Dan dari pemetaannya sejauh ini, dia yakin akan mendapatkan tambahan suara.

"Saya yakin bahkan ada penambahan dukungan voter selain Kelompok 85," ungkap jenderal berusia 55 tahun tersebut kepada wartawan.

(Baca juga: Jelang KLB PSSI, Kelompok 85 Konsolidasi di Yogyakarta)

Terkait polemik antara PSSI dan Kemenpora dalam menentukan lokasi penyelenggaraan KLB, hingga kini masih belum ada kejelasan. Kemenpora beberapa waktu lalu mendesak PSSI untuk memindahkan lokasi KLB dari Makassar ke Yogyakarta.

Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi PSSI Yogyakarta Dwi Irianto mengaku belum menerima surat terkait adanya perubahan lokasi KLB. Akan tetapi, andai pun nantinya diminta untuk menjadi tuan rumah, dia memastikan akan berusaha semaksimal mungkin.

"Sejauh ini kita belum menerima surat dari PSSI. Kalau PSSI memang menunjuk, maka kita siap," tegas Dwi.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP