TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bonucci ke Chelsea, Hazard ke Juventus?

Antonio Conte terus mencari cara untuk mendatangkan Bonucci.
Bonucci ke Chelsea, Hazard ke Juventus?
Pemain belakang Timnas Italia, Leonardo Bonucci (Twitter/@Azzurri)

VIVA.co.id – Chelsea tampak terus bekerja keras memperbaiki lini belakang. Bahkan, The Blues kabarnya siap melepas bintangnya demi mendatangkan Leonardo Bonucci ke Stamford Bridge.

Bek Juventus itu memang menjadi andalan Antonio Conte selama memimpin Bianconeri di Serie A, di mana mereka sukses merebut gelar juara tiga kali beruntun sebelum meninggalkan Italia pada 2014. Kini, menurut The Sun, Chelsea pun terus mencari cara untuk mendatangkan Bonucci demi memperkuat lini belakangnya yang mulai tampak keropos.

Cara terbaru yang dianggap Conte bisa menggoda Juventus adalah menyodorkan Eden Hazard sebagai bahan barter. Pemain Belgia itu tentu bisa membuat Juve “ngiler” karena bisa memperkuat lini serang mereka.

Juventus sebenarnya lebih menginginkan uang besar ditambah Cesc Fabregas. Tetapi Conte merasa bisa menyimpan dana transfer mereka dengan melepas Hazard ke Turin.

Setelah tiga pertandingan pertama tanpa kekalahan, Chelsea kini tampak keteteran menghadapi tekanan dari rivalnya di Premier League. The Blues pun kini menduduki peringkat 7 klasemen dengan 13 poin dari tujuh pertandingan. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP