Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • witter.com/TransfersLlVE

VIVA – Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey usai ditumbangkan Athletic Bilbao 0-1 di San Mames, Jumat dini hari WIB, 4 Februari 2022.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Petaka untuk Madrid datang di menit 89. Alex Berenguer mengoyak gawang Los Blancos yang dikawal Thibaut Courtois memaksimalkan umpan dari Mikel Vesga.

Terjadi momen menarik dalam kegagalan Real Madrid. Gareth Bale tertangkap kamera menertawai Eden Hazard yang tak jadi main.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Momen itu terjadi di awal babak kedua. Bale duduk di bangku cadangan, sementara Hazard mendapatkan instruksi untuk melakukan pemanasan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, pada menit ke-75, Hazard malah kembali duduk dan tidak jadi bermain. Rupanya, pelatih Madrid punya taktik lain. Dia memilih memasukkan Eduardo Camavinga untuk menggantikan Toni Kroos.

Pada momen inilah, Gareth Bale tertawa geli menyaksikan Hazard urung bermain, padahal sudah pemanasan cukup lama.

Usai pertandingan, Ancelotti pun ditanya mengapa dirinya tidak memainkan Bale dan Hazard. Pasalnya, sebelum laga muncul isu bahwa Ancelotti menghukum kedua pemain itu.

Pemain Real Madrid, Eden Hazard

Photo :
  • realmadrid.com

"Saya tidak punya apapun untuk dikatakan. Mengapa sih Anda membicarakan tentang Bale, Hazard, dan Jovic? Kenapa tidak bertanya tentang Ceballos, Carvajal? kata  Ancelotti, dikutip Marca.

"Semua pemain yang tidak dimainkan karena mereka sedang dihukum, begitu? Kan tidak hanya mereka bertiga. Tidak ada apa-apa kok," tegasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya