Lawan Bhayangkara FC Jadi Momen Kebangkitan Persib

Skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC di pekan ke 23 Torabika Soccer Championsip (TSC) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu 12 Oktober 2016. Maung Bandung pun bertekad meraih kemenangan.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, ingin anak asuhnya bangkit setelah menelan kekalahan atas Madura United pekan kemarin. Kekalahan itu membuat Atep dan kawan-kawan terperosok ke urutan 9 klasemen sementara TSC dengan 30 poin.

Kemenangan nanti sangat penting bagi Persib guna membangkitkan kembali mental dan motivasi Atep dan kawan-kawan.  Meskipun secara persiapan terbilang singkat, hanya jeda tiga hari setelah menghadapi Madura United.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Pertandingan ini penting bagi kami usai kalah. Waktu kami memang sempit, tiba di Bandung dari Madura harus kesini (Bekasi) dan tak banyak yang kami bisa buat," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Selasa 11 Oktober 2016.

Disamping waktu persiapan mepet, dua pemain Yanto Basna dan Zulham Zamrun baru bergabung dengan Persib setelah mentas bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam. Kondisi tersebut memang menjadi kerikil bagi Persib melawan Evan Dimas dan kawan-kawan.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Apapun yang kami hadapi tetap diperjuangkan, kami wajib menang. Kami optimis ini partai kandang," ujarnya.

Meski demikian, Djadjang ogah anggap enteng Bhayangkara FC. Pasalnya, anak asuh Ibnu Grahan ini dihuni pemain muda yang memiliki motivasi berlipat.

"Mereka sedang on fire, tapi kita tetap harus berjuang keras," kata pelatih yang membawa Persib juara Indonesian Super League musim 2014-2015 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya