TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tekad Gelandang Persib Lumpuhkan Permainan Evan Dimas Cs

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC sore ini.
Tekad Gelandang Persib Lumpuhkan Permainan Evan Dimas Cs
Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (Indonesiasc.com)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan bentrok dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship di Stadion Wibawa Mukti, Rabu, 12 Oktober 2016. Jelang laga gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku waspada dengan kembalinya Evan Dimas ke skuat lawan.

Diketahui Evan Dimas sempat absen membela Bhayangkara karena dipanggil ke Timnas Indonesia. Tapi untuk pertandingan sore nanti, dia dipastikan akan bermain karena sudah menyelesaikan tugas di tim Merah-Putih.

Walau bakal mewaspadai pergerakan Evan Dimas, namun Kim mengaku tidak takut sama sekali dengan eks kapten Timnas U-19 itu. “Saya main bola, dia main bola. Saya harus melawan, enggak ada strategi khusus, hadapi seperti tim-tim lain saja, semua main bola sama,” ujar Kim.

Menghadapi anak asuh Ibnu Grahan, adik ipar dari penyerang timnas, Irfan Bachdim ini tak berambisi cetak gol. Dia lebih mengedepankan kemenangan tim.

"Kalau saya cetak gol, tapi kita kalah, sama saja kalah. Kita harus menang, bukan siapa cetak gol, yang penting menang," katanya lagi.

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Persib harus mengakui kemenangan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-1.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP