Tekad Gelandang Persib Lumpuhkan Permainan Evan Dimas Cs

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (tengah)
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung akan bentrok dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship di Stadion Wibawa Mukti, Rabu, 12 Oktober 2016. Jelang laga gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku waspada dengan kembalinya Evan Dimas ke skuat lawan.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Diketahui Evan Dimas sempat absen membela Bhayangkara karena dipanggil ke Timnas Indonesia. Tapi untuk pertandingan sore nanti, dia dipastikan akan bermain karena sudah menyelesaikan tugas di tim Merah-Putih.

Walau bakal mewaspadai pergerakan Evan Dimas, namun Kim mengaku tidak takut sama sekali dengan eks kapten Timnas U-19 itu. “Saya main bola, dia main bola. Saya harus melawan, enggak ada strategi khusus, hadapi seperti tim-tim lain saja, semua main bola sama,” ujar Kim.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Menghadapi anak asuh Ibnu Grahan, adik ipar dari penyerang timnas, Irfan Bachdim ini tak berambisi cetak gol. Dia lebih mengedepankan kemenangan tim.

"Kalau saya cetak gol, tapi kita kalah, sama saja kalah. Kita harus menang, bukan siapa cetak gol, yang penting menang," katanya lagi.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Persib harus mengakui kemenangan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-1.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024