TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usai Digoda Atletico, Cazorla Juga Dibidik Raksasa Serie A

Kontrak Cazorla di Arsenal akan berakhir pada pengujung musim depan.
Usai Digoda Atletico, Cazorla Juga Dibidik Raksasa Serie A
Pemain Arsenal Santi Cazorla. (Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic)

VIVA.co.id – Setelah sempat dikabarkan akan direkrut oleh Atletico Madrid, gelandang asal Spanyol, Santi Cazorla seolah terus meramaikan sejumlah rumor transfer. Tawaran dari klub papan atas Eropa lainnya pun marak diberitakan akan memboyong pilar lini tengah Arsenal tersebut.

Raksasa Serie A Italia, Juventus pun kini masuk dalam daftar tim yang hendak memboyong pemain 31 tahun itu. Bianconeri berupaya melihat peluang yang tersedia kala kontrak Cazorla yang akan berakhir pada penghujung musim depan.

Menurut Calciomercato, laporan terkait minat Juventus tersebut terungkap usai Cazorla masih juga belum mendapatkan kejelasan tentang perpanjangan kontraknya di skuat Meriam London.

Pemain yang didatangkan dari Villarreal pada tahun 2012 ini pun kini santer diberitakan masih melihat kemungkinan lain dari situasi di jendela transfer musim dingin mendatang.

Musim lalu, Cazorla kerap didera sejumlah masalah cedera yang menjadikan dirinya tal begitu banyak mendapat kesempatan berlaga. Namun, hingga pekan ke-7 musim ini ia telah tampil dalam lima laga Premier League dan mampu mencetak dua gol serta dua assist dalam membawa Arsenal berada di posisi tiga klasemen.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP