TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

'Kiper Tersingkirkan' Liverpool Ingin Dipercaya Lawan MU

Klopp belakangan merotasi posisi penjaga gawang.
'Kiper Tersingkirkan' Liverpool Ingin Dipercaya Lawan MU
Kiper Liverpool, Simon Mignolet (Action Images via Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, berharap bakal kembali dipercaya sebagai penjaga gawang utama The Reds saat menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

Juergen Klopp memberikan Loris Karius kepercayaan untuk tampil sejak menit pertama di dua laga terakhir Premier League sebelum jeda internasional, saat Liverpool mengalahkan Hull City dan Swansea City.

Masih belum jelas siapa kiper yang akan ditampilkan di Anfield hari Senin, tapi Mignolet berharap ia bisa kembali menjadi kiper kepercayaan Liverpool setelah awal musim yang menjanjikan.

"Saya melihat dari sisi positif dan berharap bisa main lawan MU," ujar Mignolet seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya masih percaya diri hasil awal bagus di liga. Di Arsenal, Tottenham, dan melawan Leicester (City), saya penting untuk tim dengan membuat beberapa penyelamatan bagus," lanjutnya.

Mignolet pun menyatakan siap bersaing kalau sampai dirinya masih kembali dipercaya hanya sebagai pemain cadangan oleh Klopp.

"Saya tidak tahu apa keputusan pelatih. Saya hanya bisa pastikan, saya 100 persen siap. Apakah saya akan bermain atau tidak, tak ada yang bisa mengubah persiapan saya. Itu bukan karakter saya, untuk tidak memberikan 100 persen," tegas pria Belgia ini.

Liverpool berhasil menang lima dari tujuh laga pembuka Premier league musim ini dan hanya berjarak dua poin saja dari Manchester City di puncak klasemen. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP