TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tiga Pemain Persija Turun Kasta ke Tim U-21

Persija U-21 belum pernah menang.
Tiga Pemain Persija Turun Kasta ke Tim U-21
Bek Persija Jakarta, Ambrizal (ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/)

VIVA.co.id – Tidak kunjung meraih hasil yang positif, Persija U-21 meminta bantuan dari pemain seniornya. Manajemen Persija Jakarta pun memutuskan tiga pemain seniornya, Ambrizal Umanailo, Rezaldi Hehanusa, dan Muhammad Idham Jauhari untuk turun level. 

Dari empat kali bermain, Persija U-21 belum pernah sekali pun meraih kemenangan di Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21. Mereka pun harus puas duduk di dasar klasemen Grup 1. 

Pekan kelima, Persija Jakarta akan menghadapi pemuncak klasemen sementara PS TNI U-21. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 14 Oktober 2016. 

Pelatih Persija U-21 Muhammad Nasir mengatakan, pihaknya membutuhkan pemain senior untuk memberikan bimbingan kepada pemain muda. Selain itu, pemain senior diharapkan akan membawa motivasi tersendiri bagi pemain muda Persija. 

"Pemain kami usianya rata-rata masih sangat muda. Pemain senior Persija bisa menutupi celah yang ada di tim U-21. Selain itu, dengan adanya pemain senior akan membuat motivasi pemain bertambah," kata Nasir saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kamis 13 Oktober 2016.  

Menurut Nasir, kendala utama dari pemain senior tersebut adalah terkait dengan adaptasi dengan pemain lainnya. Namun, ia sangat membutuhkan pemain untuk posisi yang nantinya akan diisi oleh pemain senior tersebut. 

Sementara itu, Pelatih PS TNI U-21, Budi Setiawan mengatakan, pihaknya telah mengantisipasi adanya tiga pemain senior Persija yang akan turun nantinya. Budi menambahkan, tiga pemain senior tersebut akan sangat diwaspadai. 

"Kita sudah mempersiapkan dan mengantisipasinya. Kami tidak memiliki strategi khusus, apalagi kami sering beruji coba dengan Persija U-21," jelas Budi. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP