TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan MU, Liverpool Siap Manfaatkan Keangkeran Anfield

Loris Karius mengaku tak takut melawan MU.
Lawan MU, Liverpool Siap Manfaatkan Keangkeran Anfield
Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Kiper Liverpool, Loris Karius mengaku tak gentar saat bersua Manchester United, Senin 17 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Kiper asal Jerman ini percaya diri bisa meraup poin penuh di Anfield.

Karius yakin bakal mendapatkan dukungan penuh dari publik Anfied. Itulah yang membuatnya yakin bisa menaklukkan sang rival abadi.

"Manchester United adalah tim yang bagus. Namun, kami punya tim hebat dan bermain di kandang. Kami menghormati mereka, namun kami tak takut. Kami tahu, kami ingin memenangkan pertandingan," ujar Karius pada Premier League Productions.

"Kami punya rencana yang bagus, atau mungkin lebih dari satu rencana. Jadi, kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Senin malam di Anfield, fans ada di belakang kami. Saya rasa semua orang sudah tak sabar. Ini akan menjadi laga besar dan bakal jadi pertandingan ketat," lanjut kiper 23 tahun ini.

Liverpool saat ini menduduki peringkat 4 dengan 16 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan MU menempati posisi 6 dengan 13 poin dari 7 laga.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP