TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pulih Cedera, Playmaker ManCity Ini Mulai Tebar Ancaman

De Bruyne diharapkan pulih jelang Liga Champions kontra Barcelona.
Pulih Cedera, Playmaker ManCity Ini Mulai Tebar Ancaman
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dengan Kevin de Bruyne. (Reuters / Darren Staples)

VIVA.co.id – Setelah sempat dibekap cedera pada beberapa pekan lalu, Kevin De Bruyne kini mulai tampak berlatih di pusat pelatihan Manchester City. Gelandang Belgia tersebut kini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani rangkaian pemulihan pasca cedera.

Eks pemain Wolfsburg itu telah absen sejak kemenangan timnya atas Swansea City bulan lalu di kancah Premier League. Kini, De Bruyne pun diharapkan bisa pulih jelang laga Liga Champions pada pekan depan di kandang Barcelona.

Namun, De Bruyne rupanya tidak dimasukan Pep Guardiola dalam skuat The Citizens yang akan menjamu Everton pada Sabtu malam WIB 15 Oktober 2016. 

Dilansir Sportsmole, De Bruyne menderita cedera hamstring dan baru menunjukkan tanda-tanda pemulihan dalam beberapa hari belakangan ini. Playmaker tangguh ini juga harus absen dari laga internasional tim nasional Belgia pekan ini kala bertandang ke Gibraltar. 

Kapten Vincent Kompany juga kembali ke camp pelatihan pada awal pekan ini, meskipun ia masih diragukan untuk tampil pada pertandingan melawan Everton dan Barca.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP