TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persib Hadapi Mitra Kukar, Umuh Janjikan Bonus Besar

Persib akan melawan Mitra Kukar, Minggu malam ini.
Persib Hadapi Mitra Kukar, Umuh Janjikan Bonus Besar
Latihan pemain Persib Bandung (VIVA.co.id/Dede Idrus (16-10-16))

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berjanji memberikan bonus besar jika Persib berhasil menaklukkan Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Aji Imbut, Minggu 16 Oktober 2016.

Meraih tiga poin di laga tandang bukan hal yang mustahil bagi Umuh. Meskipun Maung Bandung dihadapkan dengan persiapan mepet jelang pertandingan.

Dalam sembilan hari ini Atep dan kawan-kawan melakoni tiga pertandingan. Maung Bandung menghadapi Madura United, Bhayangkara FC dan Mitra Kukar.

"Kemarin juga kelelahan tapi kalian bisa. Buktikan disana, nomor satu saya minta tidak kebobolan artinya bawa satu poin minimal," ujar Umuh.

"Kalau tiga poin itu luar biasa. Saya katakan bonus tetap tidak akan dikurangi dan mungkin akan bertambah," lanjut manajer berusia 68 tahun ini.

Umuh mengintruksikan pasukannya agartak gentar, meski Maung Bandung bertindak sebagai tamu. Dia optimistis Persib bisa mencuri poin pada pertandingan nanti.

"Kalian kalau main seperti kemarin dengan semangat yang tinggi pasti bisa, anggap saja nanti main di kandang," tegasnya.

Pada pertemuan terakhir di Bandung, Persib mampu menaklukan Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1. Saat itu, laga berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 18 Juni 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP