TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kilau Klopp Diuji Racikan Jitu Mourinho

Liverpool vs MU merupakan pertandingan dengan tingkat tensi tinggi.
Kilau Klopp Diuji Racikan Jitu Mourinho
Pertemuan Jose Mourinho dan Juergen Klopp (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield Stadium dalam pekan ke-8 Premier League, Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Pertandingan nanti menjadi ajang unjuk gigi kedua manajer yang menyedot perhatian besar di Inggris.

Juergen Klopp bersama Liverpool dalam 5 pertandingan terakhir tak pernah dikalahkan lawan-lawannya. Sejauh ini mereka mampu memperbaiki permainan yang di awal musim kurang memuaskan. Total sudah 16 poin yang mereka raih dalam 7 pertandingan awal.

Sedangkan di kubu MU, Jose Mourinho yang didatangkan awal musim ini makin lama meredup. 2 kekalahan dari Manchester City dan Watford menodai permainan apik di awal musim. Alhasil mereka harus menerima kenyataan berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Klopp dan juga Mourinho tentu tak ingin kehilangan muka pada pertandingan nanti. Rivalitas tingkat tinggi kedua klub sejak beberapa tahun lalu memunculkan gengsi yang luar biasa ketika bisa menjadi pemenang pertandingan.

Atmosfer panas tidak hanya akan tersaji di atas lapangan hijau. Dan hal itu disadari oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson bisa menjadi ancaman bagi para pemain. Dia meminta kepada rekan-rekannya untuk tak terbawa suasana panas yang mengelilingi pertandingan ini.

"Atmosfer akan sangat luar biasa dan melampaui masuk ke dalam lapangan. Anda harus yakin dapat menggunakan itu dengan baik, karena saya meyakini itu tidak akan menjadi sebuah masalah," tutur Henderson saat diwawancara Liverpool FC TV.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua klub di semua ajang, MU mencatatkan 3 kemenangan. Sedangkan Liverpool hanya 1 kali menang, dan sisanya bermain imbang. Namun, bukan berarti Setan Merah akan dengan mudah menghentikan tren positif The Reds saat ini.

Drama Konspirasi

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP