Kiper Liverpool: MU? Kami Tidak Takut!

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Rasa optimistis diusung kiper Liverpool, Loris Karius. Penjaga gawang asal Jerman ini mengaku tak memiliki rasa takut menghadapi laga besar melawan tim rival, Manchester United.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dini hari nanti, The Reds akan menjamu MU, pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang disebut North West Derby ini mungkin akan menjadi pertandingan terbesar dalam karier Karius.

Kehadiran Karius dari Mainz kini telah menggeser posisi Simon Mignolet sebagai kiper utama. Setelah sembuh dari cedera, Klopp langsung mempercayakannya sebagai penjaga gawang utama.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Karius diyakini akan dipasang Juergen Klopp sebagai penjaga gawang utama melawan MU. Klopp telah mempercayakannya sebagai starter di tiga laga terakhir.

"Ini bukan soal saya dan Simon sebagai seorang sahabat, tapi kami baik-baik saja. Di lapangan, kami memang bersaing, tapi bukan berarti kami mendoakan hal buruk satu sama lain. Kami sangat profesional," kata Karius kepada Daily Mail.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Saat ditanya soal laga melawan MU, kiper kelahiran Biberach ini mengatakan "Mungkin, dengan semua sejarah kedua klub, rivalitas, ini menjadi laga terbesar kami. Selalu sulit berlaga di pertandingan melawan tim rival. MU adalah tim bagus, tim yang kuat, tapi kami punya keuntungan karena bermain di kandang," ucap Karius.

"Kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut dan kami tahu akan memenangkan pertandingan. Kami punya rencana yang bagus, kami mempersiapkan diri dengan sangat baik. Saya yakin atmosfer stadion akan luar biasa," katanya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024