TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kiper Liverpool: MU? Kami Tidak Takut!

Laga akan dihelat dini hari nanti.
Kiper Liverpool: MU? Kami Tidak Takut!
Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Rasa optimistis diusung kiper Liverpool, Loris Karius. Penjaga gawang asal Jerman ini mengaku tak memiliki rasa takut menghadapi laga besar melawan tim rival, Manchester United.

Dini hari nanti, The Reds akan menjamu MU, pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang disebut North West Derby ini mungkin akan menjadi pertandingan terbesar dalam karier Karius.

Kehadiran Karius dari Mainz kini telah menggeser posisi Simon Mignolet sebagai kiper utama. Setelah sembuh dari cedera, Klopp langsung mempercayakannya sebagai penjaga gawang utama.

Karius diyakini akan dipasang Juergen Klopp sebagai penjaga gawang utama melawan MU. Klopp telah mempercayakannya sebagai starter di tiga laga terakhir.

"Ini bukan soal saya dan Simon sebagai seorang sahabat, tapi kami baik-baik saja. Di lapangan, kami memang bersaing, tapi bukan berarti kami mendoakan hal buruk satu sama lain. Kami sangat profesional," kata Karius kepada Daily Mail.

Saat ditanya soal laga melawan MU, kiper kelahiran Biberach ini mengatakan "Mungkin, dengan semua sejarah kedua klub, rivalitas, ini menjadi laga terbesar kami. Selalu sulit berlaga di pertandingan melawan tim rival. MU adalah tim bagus, tim yang kuat, tapi kami punya keuntungan karena bermain di kandang," ucap Karius.

"Kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut dan kami tahu akan memenangkan pertandingan. Kami punya rencana yang bagus, kami mempersiapkan diri dengan sangat baik. Saya yakin atmosfer stadion akan luar biasa," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP