TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Striker MU 'Pukul Balik' Media Massa Inggris

Selama ini, striker MU itu jadi sasaran empuk media massa.
Striker MU 'Pukul Balik' Media Massa Inggris
Penyerang Manchester United, Anthony Martial. (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Striker Manchester United, Anthony Martial, seringkali menjadi sasaran empuk media massa Inggris dalam memberitakan hal negatif. Mulai dari penampilan di atas lapangan hingga kehidupan pribadinya.

Kabar tak sedap pertama yang menimpa Martial adalah isu perselingkuhannya dengan model asal Inggris. Akibat kabar tersebut, hubungannya dengan sang Istri menjadi berantakan. Keduanya pun memilih bercerai meski sudah dikaruniai seorang anak.

Tak puas sampai di situ, penampilan pemain asal Prancis tersebut dinilai semakin melempem. Dan sialnya, perselingkuhan yang menyebabkan keluarganya berantakan dituding sebagai penyebab utama.

Namun, kini Martial bisa memberi sedikit balasan kepada media massa. Mirror adalah korban kejahilan pemain berusia 20 tahun tersebut di media sosial Twitter. Tak berselang lama wawancara dengan Martial dipublikasikan.

Menurut pemain bernomor punggung 11 tersebut, ada bagian dalam wawancara yang dibuat oleh Mirror sendiri. Padahal, dia tidak menyelesaikan sesi wawancara dengan reporter dari media tersebut.

Cuitan Martial di Twitter mendapat banyak respons dari para pengikutnya. Total, ada 10.406 yang menyukainya, dan 8.531 yang melakukan retweet.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP