Resmi, Barcelona Amankan Neymar pada Hari Jumat

Bintang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona telah memastikan kalau Neymar akan menandatangani perpanjangan kontrak baru pada hari Jumat mendatang. Sebuah kabar yang melegakan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain asal Brasil itu memang dikabarkan sudah siap memperpanjang kontraknya di Barca. Sekarang, lewat akun Twitter, klub Catalan itu memastikan Neymar akan segera membubuhkan tanda tangannya.

"Neymar akan menandatangani kontrak baru pada Jumat yang akan membuatnya tetap di klub sampai Juni 2021," tulis Twitter resmi Barca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Neymar bergabung pada 2013 dan kontraknya saat ini akan habis pada 2018. Kontrak baru ini akan membuatnya bertahan bersama juara Spanyol itu sampai lima musim ke depan.

Neymar berhasil merebut dua gelar La Liga dan satu Liga Champions di antara gelar-gelar lain dalam tiga musim memperkuat Barca.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Pemain 24 tahun itu beberapa kali dirumorkan tengah didekati oleh Paris Saint-Germain, klub Ligue 1 yang siap membuatnya jadi pemain termahal di dunia.

Sebelum kontrak ini resmi diperpanjang, Neymar kemungkinan akan menghadapi mantan pelatih Barca, Pep Guardiola, di Liga Champions saat hadapi Manchester City hari Rabu, 19 Oktober 2016.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024