TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Resmi, Barcelona Amankan Neymar pada Hari Jumat

Neymar sebelumnya dikabarkan diincar oleh Paris Saint-Germain
Resmi, Barcelona Amankan Neymar pada Hari Jumat
Bintang Barcelona, Neymar. (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Barcelona telah memastikan kalau Neymar akan menandatangani perpanjangan kontrak baru pada hari Jumat mendatang. Sebuah kabar yang melegakan.

Pemain asal Brasil itu memang dikabarkan sudah siap memperpanjang kontraknya di Barca. Sekarang, lewat akun Twitter, klub Catalan itu memastikan Neymar akan segera membubuhkan tanda tangannya.

"Neymar akan menandatangani kontrak baru pada Jumat yang akan membuatnya tetap di klub sampai Juni 2021," tulis Twitter resmi Barca.

Neymar bergabung pada 2013 dan kontraknya saat ini akan habis pada 2018. Kontrak baru ini akan membuatnya bertahan bersama juara Spanyol itu sampai lima musim ke depan.

Neymar berhasil merebut dua gelar La Liga dan satu Liga Champions di antara gelar-gelar lain dalam tiga musim memperkuat Barca.

Pemain 24 tahun itu beberapa kali dirumorkan tengah didekati oleh Paris Saint-Germain, klub Ligue 1 yang siap membuatnya jadi pemain termahal di dunia.

Sebelum kontrak ini resmi diperpanjang, Neymar kemungkinan akan menghadapi mantan pelatih Barca, Pep Guardiola, di Liga Champions saat hadapi Manchester City hari Rabu, 19 Oktober 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP