TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Kecewa Lihat Penampilan Pogba

MU gagal tampil mengigit saat imbangi Liverpool 0-0 di Anfield.
Mourinho Kecewa Lihat Penampilan Pogba
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Action Images via Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melemparkan kritik pada Paul Pogba yang tidak memberikan banyak kontribusi saat bermain imbang 0-0 lawan Liverpool semalam.

Saat pertahanan MU memperlihatkan performa menawan, mematikan setiap peluang Liverpool, lini penyerangan "Setan Merah" malah tampil mengecewakan.

Mourinho menyoroti Pogba yang gagal memperlihatkan performa yang diharapkan, dan juga terbuangnya peluang emas setelah kesalahan Zlatan Ibrahimovic salah menyundul bola di tengah babak kedua.

"Harusnya itu 1-0, harusnya itu diselesaikan. Dimana Pogba bermain, saya harapkan lebih banyak penetrasi," ujar Mourinho pada Sky Sports.

"Pertahanan kami tampil sangat baik, kami seharusnya tampil sedikit lebih baik. Kami punya peluang besar yang saya kira Zlatan akan mencetak gol," lanjutnya.

Secara penyerangan, MU memang tampil jauh dari kata memuaskan. Menurut Opta, hanya 35 persen penguasaan bola mereka, paling rendah di Premier League sejak 2003.

Dengan hasil ini, Pogba dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan 14 poin dari delapan pertandingan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP