Mourinho Kecewa Lihat Penampilan Pogba

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melemparkan kritik pada Paul Pogba yang tidak memberikan banyak kontribusi saat bermain imbang 0-0 lawan Liverpool semalam.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Saat pertahanan MU memperlihatkan performa menawan, mematikan setiap peluang Liverpool, lini penyerangan "Setan Merah" malah tampil mengecewakan.

Mourinho menyoroti Pogba yang gagal memperlihatkan performa yang diharapkan, dan juga terbuangnya peluang emas setelah kesalahan Zlatan Ibrahimovic salah menyundul bola di tengah babak kedua.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

"Harusnya itu 1-0, harusnya itu diselesaikan. Dimana Pogba bermain, saya harapkan lebih banyak penetrasi," ujar Mourinho pada Sky Sports.

"Pertahanan kami tampil sangat baik, kami seharusnya tampil sedikit lebih baik. Kami punya peluang besar yang saya kira Zlatan akan mencetak gol," lanjutnya.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Secara penyerangan, MU memang tampil jauh dari kata memuaskan. Menurut Opta, hanya 35 persen penguasaan bola mereka, paling rendah di Premier League sejak 2003.

Dengan hasil ini, Pogba dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan 14 poin dari delapan pertandingan.

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Man Utd masih dalam suasana positif setelah kemenangan dramatis mereka atas Liverpool di babak perempat final Piala FA. Ten Hag mengakui bahwa situasi bermasalah.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024