TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kekalahan Beruntun Bikin Mental Pemain Bali United Turun

Tapi motivasi Bali United untuk bangkit diadang pemuncak klasemen, MU.
Kekalahan Beruntun Bikin Mental Pemain Bali United Turun
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (VIVA.co.id/Bobby Andalan)

VIVA.co.id – Bali United akan menjamu Madura United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion I Wayan Dipta, Selasa, 18 Oktober 2016. 

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, memiliki tambahan tugas selain meracik tim. Yakni mengangkat moral pemain setelah di tiga laga terakhir mengalami kekalahan beruntun.

Menurutnya, salah satu solusi mengangkat moral para pemain adalah mengakhiri tren kekalahan di tengah pekan ini, yaitu dengan menaklukkan Madura United.

"Pekerjaan besar yang harus saya lakukan adalah mengangkat moral pemain setelah mengalami tiga kali kekalahan," kata Indra Sjafri, Senin, 17 Oktober 2016.

Bermain di hadapan pendukung sendiri merupakan keuntungan bagi Serdadu Tridatu. Hal itu pula yang diakui oleh Indra Sjafri. Untuk itu, ia tak ingin melewatkan momen kandang untuk merebut poin maksimal. 

"Harapannya, kami ingin meraih tiga poin," ucap Indra Sjafri.

Hal senada diucapkan ujung tombak klub kebanggaan publik Bali tersebut, Miftahul Hamdi. Ia optimistis mampu memenangkan laga, meski Madura United bukan lawan yang mudah ditaklukkan. "Kami optimis bisa meraih tiga poin pada pertandingan besok," kata Hamdi. 

Hanya saja, MU bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Tim pemuncak klasemen sementara TSC itu sedang dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP