Wanita Seksi Ini Bikin Pogba Gagal Fokus di MU

Kekasih Paul Pogba, Dencia
Sumber :
  • https://www.instagram.com/iamdencia/

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, gagal menunjukkan permainan impresif musim ini. Didatangkan dengan nilai transfer €105 juta, penampilan Pogba masih belum menunjukkan diri sebagai pemain termahal di dunia.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Rupanya ada penyebab mengapa Pogba melempem musim ini. Ada sosok wanita seksi yang membuat pemain internasional Prancis ini gagal fokus.

Pogba diketahui sedang menjalin hubungan dengan Dencia. Wanita seksi campuran Nigeria dan Kamerun ini merupakan bintang pop yang membuat Pogba jatuh hati.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bukan hanya bergelut di dunia musik, Dencia juga memiliki produk krim pemutih yang diberi nama Whitenicious. Dencia sudah meluncurkan krim ini sejak 2011.

Hasilnya pun terbukti, kulit gelap Dencia berubah drastis. Ia tak lagi memiliki kulit layaknya wanita Afrika.

Sejak menggunakan krim tersebut, kulitnya terlihat sangat putih. Keberhasilan krim ini malah membuat produknya menerima kecaman dari banyak pihak.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Produk ini dianggap memancing kebencian wanita kulit hitam terhadap dirinya sendiri. Namun, Dencia tampaknya tidak peduli dengan kritikan tersebut.

Dia mengklaim produk miliknya itu hanya untuk menghilangkan bintik-bintik hitam, bukan untuk memutihkan seluruh tubuh. Jika ada wanita yang menggunakannya untuk memutihkan seluruh tubuh, itu jelas di luar kendalinya.

Pogba saat ini memang dibuat tergila-gila dengan Dencia. Pemain internasional Prancis ini seperti tak kenal waktu saat berhubungan seks dengan Dencia.

Seperti dilansir 101greatgoals, Pogba berhubungan seks jam 3 hingga jam 4 pagi di hotel tempat tinggalnya, Lowry Hotel. Desahan Pogba dan pasangan rupanya mengganggu penghuni kamar lain hotel. Mereka semua merasa terganggu dengan aktivitas Pogba, yang dianggap berisik.

 

#conscientious ???? #Dj #Paris #pfw #lifestyle

A video posted by Queen Of Matamba ???? (@iamdencia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya