TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Eks Bintang Persib Kompak Bernostalgia dengan Maung Bandung

Minggu, 18 Oktober 2015, jadi hari yang begitu berkesan bagi mereka.
Eks Bintang Persib Kompak Bernostalgia dengan Maung Bandung
Persib Bandung Vs Sriwijaya di Final Piala Presiden (VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Kiprah Persib Bandung dalam turnamen Piala Presiden 2015 tentunya menjadi salah satu yang paling dikenang oleh publik kota Kembang. Berstatus sebagai juara Indonesia Super League tahun 2014, Maung Bandung sukses mengukuhkan dominasinya sebagai yang terbaik.

Pada turnamen yang digagas oleh Presiden Joko Widodo dalam mengisi kekosongan kompetisi pasca dijatuhkannya sanksi FIFA pada Indonesia itu pun disambut antusias oleh insan sepakbola nasional.

Minggu, 18 Oktober 2015 menjadi hari yang begitu berkesan bagi segenap skuat Pangeran Biru. Konate Makan cs berhasil merebut gelar tersebut di hadapan Bobotoh yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

 

Satu tahun lalu, juara ini berkat dukungan #BobotohTerbaik #PERSIBSalawasna #PERSIB

A video posted by PERSIB (@persib_official) on

Persib mampu menang 2-0 atas Sriwijaya FC dalam partai puncak lewat gol Achmad Jufriyanto dimenit ke 6 dan lesakan indah Konate Makan dimenit 27. Tim besutan Djajang Nurjaman itu pun membawa pulang trofi Piala Presiden ke tanah Pasundan yang disambut suka cita oleh seluruh pendukung.

Momen tersebut tampaknya masih sangat berkesan dan belum bisa hilang dari benak para pemain yang turut berjasa mengantarkan Persib menduduki podium tertinggi di GBK tersebut. Bahkan, hingga kini hal itu masih terus jadi perbincangan hangat di dunia maya.

Kemarin, Selasa 18 Oktober 2016 sejumlah penggawa dan mantan pemain Persib seolah masih merasakan momen indah tersebut. Mereka memposting berbagai kenangan yang diraihnya bersama Maung Bandung kala memenangkan Piala Presiden 2015.

 

When you win say nothing, when you lose say less ???????????????? #throwbackto2015 #pialapresiden #champions #football #sepakbolaindonesia

A photo posted by Achmad Jufriyanto (@achmad13jufriyanto) on

Achmad Jufrianto, Firman Utina dan Ilija Spasojevic kompak memposting tampilan seputar kesuksesan pada turnamen tersebut di akun Instagram pribadinya. Tak cuma mereka, akun resmi Persib pun merangkai sejumlah memori tak terlupakan itu dalam video dokumentasi.

Tak ayal, tanggapan beragam pun muncul terkait postingan para mantan pilar Persib ini. Tak sedikit pula Bobotoh yang mengharapkan barisan bintang tersebut untuk kembali memperkuat Maung Bandung ditengah situasi krisis mereka yang tertahan di papan tengah klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP