Kehidupan Baru Victor Valdes

Kiper Middlesbrough, Victor Valdes
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Sempat mengalami masa keemasan bersama Barcelona, Victor Valdes juga pernah mengalami mimpi buruk di Manchester United. Tapi hidupnya kini lebih tenang di klub kecil.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kiper yang kini berusia 34 tahun tersebut merupakan pilar Barcelona dari 2002 hingga 2014. Bersama Barcelona, dia total meraih 21 trofi bergengsi.

Pada Oktober 2014, dia mencoba peruntungan dengan hijrah ke MU. Tapi kariernya tidak berjalan mulus di sana. Cedera membuatnya kerap menjadi pemain cadangan. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dan puncaknya, dia dipinjamkan ke klub Belgia pada Januari 2016. Dan musim panas lalu, dia memutuskan bergabung ke klub promosi Premier League, Middlesbrough.

Berkarier di Middlesbrough, Valdes dan keluarga menemukan ketenangan. Mereka tinggal di Nunthorpe, area yang hanya berpenduduk lima ribu jiwa.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Di sini tenang dan damai. Anak-anak Valdes juga bersekolah di sekolah lokal. Mereka tinggal hanya berjarak satu menit dari rumah saya," kata rekan setim Valdes, Stewart Downing. dilansir Marca.

Beberapa waktu lalu, Valdes juga sempat mengunggah fotonya bersama keluarga di twitter saat berkunjung ke rumah tetangga mereka yang berprofesi sebagai petani.

Setelah menjalani mimpi buruk di MU, Valdes disinyalir menemukan kembali kepercayaan dirinya di Middlesbrough. Dia jadi pilihan utama di enam laga terakhir Middlesbrough.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya