Pogba, dari Pemain Terburuk Premier League Jadi Fenomena

Pemain Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jose Mourinho memberikan dukungan terkait performa pemain Manchester United, Paul Pogba, belakangan ini dengan menyatakan anak asuhnya itu sudah berhasil melepas status "pemain terburuk di Premier League".

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pogba berhasil mencetak dua gol saat MU menang 4-1 atas Fenerbahce di Liga Europa. Gol keduanya bahkan sangat indah, sebuah tendangan first-time dari jarak 30 meter yang bersarang ke pojok kiri atas.

Berbicara usai laga, Mourinho pun menyebut Pogba pemain fenomenal dan hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dua hari lalu, dia adalah pemain terburuk Premier League dan 48 jam kemudian dia adalah fenomena. Dengar, dia hanya butuh waktu," ujar Mourinho pada BT Sport.

"Saya sebelumnya di Italia, saya pernah bekerja di Italia. Saya tahu kecepatannya, intensitas, dan karakter liga tersebut. Bermain di Italia selama empat, lima tahun lalu kembali ke Premier League tidak mudah."

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Penampilan Pogba memang mendapatkan sorotan setelah tampil di bawah standar saat bermain imbang 0-0 melawan Liverpool awal pekan lalu. Tetapi, Mourinho menilai karier Pogba di MU masih panjang.

"Saya tak berharap dia langsung adaptasi secepatnya. Bahkan pemain top butuh waktu," kata Mourinho. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022