Mau Lawan MU, Chelsea Masih Tanpa Sang Kapten

Pemain Chelsea, John Terry (kanan), dan pemain West Ham, Andy Carroll
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam pekan 9 Premier League, Minggu 23 Oktober 2016. Dalam duel tersebut, Chelsea kemungkinan masih belum bisa menurunkan kaptennya, John Terry.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sudah lima pekan Terry absen membela Chelsea lantaran mengalami cedera engkel. Terakhir, dia tampil membela Chelsea saat ditahan imbang Swansea City.

Hilangnya Terry, membuat lini belakang Chelsea menjadi sedikit rapuh. Terbukti, sudah tujuh gol bersarang ke gawang The Blues selama lima pertandingan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kinerja Gary Cahill dan David Luiz terbilang mengecewakan. Keduanya kerap melakukan blunder fatal yang membuat gawang Chelsea kebobolan.

Sebenarnya, Terry hampir pulih dari cedera dan diprediksi bisa bermain saat Chelsea menjamu MU. Sayangnya, bek 35 tahun itu justru mendapatkan cedera tambahan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ironisnya, seperti dilansir London Evening Standard, cedera baru Terry didapat saat melakoni sesi latihan untuk pemulihan cedera.

Cedera baru Terry disebut-sebut tak terlalu serius. Dia diprediksi bisa kembali saat Chelsea melakoni pertandingan kontra West Ham United, Rabu 26 Oktober 2016.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya