Persib Cuma Jago Kandang, Atep Kalem

Kapten Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Persegres Gresik dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC) di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 22 Oktober 2016.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kapten Persib, Atep siap meneruskan tren positif Maung Bandung di markas sendiri. Sebagai catatan, dari 11 kali laga kandang Persib meraih 7 kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 7 ini menanggapi santai jika ada orang yang menanggapi timnya di cap sebagai jago kandang.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Buat saya enggak jadi masalah daripada kita di tandang engggak menang di kandang juga enggak menang. Lebih baik menang di kandang, yang penting kita tetap mengamankan laga kandang kita," jelas Atep.

Secara persiapan, Atep menyayangkan absennya tiga pemain, Yanto Basna, Zulham Zamrun karena dipanggil Timnas dan Sergio Van Dijk yang dijatuhi hukuman tambahan oleh komisi disiplin PT GTS.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Terganggu ada beberapa pemain yang tidak diturunkan, tapi saya pikir itu bukan masalah karena ada pengganti yang sama kualitasnya," bebernya.

Di samping itu, secara pribadi pemain asal Cianjur ini memiliki recovery lebih panjang dari pada pemain lain. Sebab pada laga kontra Mitra Kukar Atep absen karena akumulasi kartu kuning.

"Buat saya Itu keuntungan secara tenaga saya lebih fresh ketimbang pemain lain, ini akan saya tonjolkan di pertandingan besok lawan Gresik secara tenaga dan motivasi," katanya mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya