LIVE MATCH: Susunan Pemain Persib Vs Persegres

Pemain Persib Bandung, Toni Sucipto, saat hadapi Persegres Gresik United
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung menjamu Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dalam pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 22 Oktober 2016 sore WIB. Maung Bandung dituntut untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Berada di peringkat ke-10 klasemen TSC menbuat Persib berada di bawah tekanan. Para suporter mereka berharap Atep Rizal dan kawan-kawan mampu bangkit dan mengakhiri kompetisi di papan atas.

Inkonsistensi Maung Bandung amat nampak terlihat. Setelah sempat menang 2-1 atas Bhayangkara FC di kandang sendiri, mereka justru melempem di pertandingan berikutnya melawan Mitra Kukar.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Melakoni pertandingan sore WIB ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dibuat pusing. Dia kehilangan tiga pilar andalan, Sergio van Dijk akibat hukuman larangan bertanding, serta Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna yang gabung bersama tim nasional.

Kehilangan tiga pemain pilar memaksa pria yang akrab disapa Djanur mengubah pakem bermain. Jika biasanya 4-3-3 digunakan sejak awal, kini skema 4-4-2 menjadi pilihan utama.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Febri Hariyadi, Hariono, Robertino Pugliara, dan Atep Rizal akan bahu-membahu di lini tengah. Mereka akan mendukung duet Samsul Arif dan Marcos Flores sebagai ujung tombak.

Sedangkan di lini pertahanan, posisi yang biasa ditempati Yanto akan diisi oleh Diogo Alexandre Alves Fereira. Pemain yang aslinya bermain sebagai gelandang bertahan terpaksa ditarik mundur.

Diogo akan berduet dengan Vladimir Vujovic sebagai bek tengah. Sedangkan di sisi kanan pertahanan, Jajang Sukmara menjadi pilihan Djanur, dan Tony Sucipto berada di sisi kiri.

Di kubu Persegres, pelatih Eduard Tjong menurunkan pemain anyarnya, Rudi Setiawan. Eks Persija Jakarta tersebut diplot sebagai winger bersama Ghozali Siregar, dan diharap mampu menyuplai bola kepada Patrick Daniel di lini depan.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Persib: M. Natshir; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alexandre Alves Fereira; Hariono, Robertino Pugliara, Febri Hariyadi, Atep Rizal; Samsul Arif, Marcos Flores

Persegres: Dimas Galih; Roni Rosadi, Sasa Zecevic, Achmad Haris, Sigit Meiko; Jusmadi, Sidik Saimima, Yusuf Effendi; Rudi Setiawan, Ghozali Siregar, Patrick Daniel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya