Lewat Instagram, 'Pangeran' Liverpool Pamit dari LA Galaxy

Steven Gerrard
Sumber :

VIVA.co.id – Sebelum memainkan laga pamungkas Major League Soccer (MLS) 2016, kapten Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard, menuliskan kata perpisahan. Dia menggunakan media sosial Instagram untuk berpamitan dengan semua orang di klub dan seluruh fans.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Laga terakhir LA Galaxy di MLS 2016 dihelat dini hari tadi melawan FC Dallas. Kedua tim bermain imbang 1-1.

"Hidup di Los Angeles dan bermain untuk pendukung LA Galaxy yang hebat merupakan kehormatan. Kalian membuat saya nyaman seperti di rumah sendiri. Kota dan klub ini akan selalu mendapat tempat istimewa di hati saya. Terima kasih," tulis Gerrard di akun Instagram stevengerrard, dikutip Marca.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sejak berkostum LA Galaxy pada Juli 2015, gelandang berusia 36 tahun ini telah bermain di 36 pertandingan. Dia juga menyumbang lima gol untuk klub yang juga pernah diperkuat David Beckham tersebut.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Setelah tak lagi bermain, rumor yang berkembang, Gerrard akan kembali ke klub di mana dia "dilahirkan", Liverpool. Namun hingga kini belum ada kabar pasti soal karier berikut dari Gerrard.

Banyak pihak yang meramalkan kalau nantinya Gerrard akan menjadi salah satu orang yang duduk di kursi manajerial Liverpool bersama Juergen Klopp. Namun, ada juga yang mengatakan kalau Gerrard melepaskan Galaxy sambil menanti tawaran dari Liverpool jika sewaktu-waktu dipanggil pihak klub. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024