Adu Mulut 2 Manajer Warnai Duel Liverpool Vs Spurs

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Pertandingan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Anfield Stadium, Selasa 25 Oktober 2016 atau Rabu dini hari WIB, dalam babak 16 besar Piala Liga, diwarnai adu mulut dua manajer. Juergen Klopp dan Mauricio Pochettino saling serang dalam sesi konferensi pers.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Keduanya sama-sama menyindir tindakan para pemain di atas lapangan. Klopp merasa kecewa dengan permainan gelandang Spurs, Harry Winks. Menurutnya, Winks bermain dengan brutal dan layak diusir.

Selain itu, Klopp merasa Liverpool tak seharusnya mendapatkan hukuman penalti dari wasit Jon Moss. Tekel Lucas Leiva kepada Erik Lamela, dinyatakan Klopp, sebenarnya cukup bersih.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Harus saya lihat lagi tayangannya. Saya rasa, itu bukan penalti," keluh Klopp seperti dilansir Daily Mirror.

Pendapat Klopp langsung ditanggapi oleh Pochettino. Manajer asal Argentina tersebut menilai Liverpool lebih layak bermain dengan 10 orang setelah bek sayap, Trent Alexander-Arnold, melancarkan tekel horor kepada Ben Davies.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Aneh jika mereka mengeluh usai laga. Justru, saya rasa Alexander-Arnold yang harus diusir karena tekelnya. Lebih aneh lagi, saat bangku cadangan mereka mengeluh ke lainnya. Soal penalti, itu keputusan wasit. Mungkin, mereka beruntung bermain dengan 11 orang hingga akhir," terang Pochettino. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024