Baru 4 Bulan Dibeli, MU Bakal Jual Pemain Ini

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Keputusan aneh diambil Manchester United. Mereka berniat untuk menjual pemain yang baru dibeli empat bulan lalu, Henrikh Mkhitaryan, pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

The Sun melansir, keinginan MU menjual Mkhitaryan didasari atas permintaan sang pemain. Mkhitaryan merasa frustrasi lantaran jarang bermain sebagai starter.

Kebugaran menjadi alasan utama mengapa manajer MU, Jose Mourinho, tak menjadikan Mkhitaryan sebagai pilihan utama. Memang, musim ini, Mkhitaryan sering dilanda cedera, khususnya di betis.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Secara teknis, Mkhitaryan juga masih kalah saing dengan Juan Mata, Paul Pogba, dan Wayne Rooney. Total, pemain asal Armenia itu baru bermain sebagai starter dalam satu laga.

Mourinho tak keberatan jika Mkhitaryan ingin hengkang. Bahkan, Mourinho meminta kepada manajemen MU untuk terbuka terhadap tawaran klub lain yang berminat kepada Mkhitaryan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pada awal Juli 2016, Mkhitaryan dibeli MU dari Borussia Dortmund. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah menebus Mkhitaryan dengan harga yang mahal, £26 juta atau setara Rp440 miliar. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022