Usai Cetak 2 Gol Kemenangan Liverpool, Ini Kata Sturridge

Selebrasi pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga, Rabu dini hari WIB 26 Oktober 2016. Striker The Reds, Daniel Sturridge menjadi bintang dengan mencetak dua gol di laga tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Usai pertandingan, pemain asal Inggris ini buka suara. Dia mengaku puas dengan hasil yang diraih dan senang atas kontribusi besarnya untuk tim. 

"Kami mendapatkan banyak peluang dan pemain tampil baik. Kami memperlihatkan hal tersebut dari awal hingga akhir laga," kata Sturridge, seperti dilansir ESPN. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Sebuah hadiah bagi saya, saya senang Tuhan membantu saya mendapatkan hal ini. Saya senang," tutur mantan pemain Chelsea tersebut. 

Bermain di Anfield, skuat asuh Juergen Klopp langsung mengambil alih permainan. Hasilnya, gol cepat datang setelah Daniel Sturridge mencetak gol di menit ke-9. Liverpool unggul 1-0 hingga turun minum. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Memasuki babak kedua, Sturridge menggandakan keunggulan dengan golnya di menit ke-64. Spurs memperkecil ketertinggalan melalui Vincent Janssen di menit 76 melalui tendangan penalti. 

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di pekan 10 Premier League. Laga tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 29 Oktober 2016 mendatang. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya