Depak Chelsea, West Ham Makin 'Pede' di Premier League

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Kejutan berhasil dibuat West Ham United di babak 4 Piala Liga. The Hammers sukses melenggang ke perempat final, usai menaklukkan Chelsea 2-1 di London Stadium, Rabu 26 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB).

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hasil ini membuat West Ham sukses meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Manajer West Ham, Slaven Bilic berharap hal ini bisa membuat timnya semakin percaya diri menatap persaingan di Premier League.

Saat ini, West Ham belum menunjukkan penampilan stabil di Premier League. Mereka masih terpuruk di peringkat 15 dengan 10 poin dari 9 pertandingan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam piala. Kami menyambut kompetisi ini dengan ambisi tinggi, tentu saja. Jika kami bermain seperti ini, kami bisa terus semakin lebih baik," kata Bilic seperti dilansir Soccerway.

"Ini tak hanya penting untuk kompetisi ini (Piala Liga), tapi juga untuk Premier League. Ini memberikan kami kepercayaan diri. Kami sedikit lelah di tempat latihan. Namun bersemangat dan rasa lelah mulai berkurang," lanjut manajer asal Kroasia ini

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bilic kini fokus untuk memulihkan kondisi fisik timnya. Kemenangan di tiga laga beruntun membuatnya percaya diri untuk meraup hasil positif.

"Bakal ada naik dan turun. Namun, kami harus fokus seperti yang sudah kami lakukan. Saya sangat optimis," ujar Bilic.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya