Soal Bentrokan Fans, Manajer West Ham Masa Bodoh

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – West Ham United mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Chelsea dengan skor 2-1 di lanjutan Piala Liga, Rabu 26 Oktober 2016. Namun, kemenangan tersebut tercoreng oleh kericuhan suporter kedua tim di laga tersebut.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Kedua suporter terlibat bentrok di dalam London Stadium ketika pertandingan berlangsung. Kedua suporter kedapatan saling lempar botol, kursi sampai proyektor di sekitar lapangan.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Namun, jangan sesekali Anda menanyakan soal kerusuhan ini kepada manajer West Ham, Slaven Bilic.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Sebab, manajer asal Kroasia ini sama sekali tak mau membuka suara soal insiden ini. Seperti yang diucapkannya dalam konferensi pers jelang laga kontra Everton, Minggu malam.

Bentrok suporter West Ham United dan Chelsea

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Saya sudah cukup mengatakan soal apa yang terjadi di stadion kemarin (di laga melawan Chelsea). Saya hanya ingin berbicara soal sepakbola," kata Bilic kepada Squwka.

"Saya seorang manajer, bukan petugas kepolisian," ujarnya.

Kemenangan West Ham mengantarkan mereka ke babak perempatfinal Piala Liga. Lawan mereka di babak ini adalah Manchester United, laga akan dilangsungkan pada Senin 28 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya