Klopp Terapkan Sesi Gelap dalam Latihan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Manajer Liverpool Juergen Klopp, menerapkan latihan khusus sebagai bagian dari persiapan menghadapi Watford, pada akhir pekan nanti. Dia menempa para pemainnya dalam latihan di bawah sorotan lampu, di tengah kegelapan malam dan suhu yang rendah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Mirror, Kamis 3 November 2016, hampir semua anggota skuat utama Klopp hadir di Melwood, kecuali Sheyi Ojo yang masih harus menjalani rehabilitasi setelah pulih dari cedera. Tidak terlibatnya the Reds di Eropa, memberikan Klopp waktu ekstra untuk melatih para pemainnya.

Liverpool dalam performa cukup bagus musim ini, membuat mereka dapat bersaing di posisi tiga besar klasemen sementara. Waktu latihan lebih banyak, memungkinkan Klopp terus mematangkan strategi yang ingin diterapkannya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Watford bermain cukup bagus musim ini di bawah manajer baru, Walter Mazzari. Mereka ada di posisi tiga setelah 10 pertandingan. Sesi latihan malam, memperlihatkan bahwa Klopp tidak memandang rendah the Hornets.

Liverpool wajib menang akhir pekan ini, untuk memanfaatkan derby London utara, yang berpotensi menentukan perubahan di klasemen sementara. Skuat Klopp bisa naik ke posisi dua, jika Arsenal gagal memperoleh poin penuh dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024