Higuain Tak Peduli dengan Segala Kritikan

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Gonzalo Higuain menegaskan bila dia tidak terlalu memperdulikan segala kritikan yang ditujukan padanya. Bintang Juventus ini hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya di atas lapangan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Higuain didatangkan Juventus dengan mahar cukup fantastis, yakni sebesar 90 juta euro pada musim lalu. Namun, kondisi tubuhnya yang cukup gemuk membuat debutnya bersama I Bianconeri sempat tertunda.

Walau begitu, Higuain akhirnya memberikan bukti dengan torehan 9 gol dari 18 penampilannya bersama Juventus. Sayangnya, hal tersebut tak membuat mantan pemain Napoli itu terhindar dari kritikan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Mereka menertawakan saya. Mereka bilang saya tampil buruk dan lain-lainnya. Lalu saya mencetak gol dan tiba-tiba saja dalam kondisi fisik yang baik. Saya sendiri tidak mengerti kenapa bisa begini," ujar Higuain seperti dikutip Football Italia.

"Terganggu kritik soal berat badan saya? Tidak, tapi jika orang-orang meragukan, maka mereka bisa bertanya soal kondisi fisik saya kepada pelatih, yang sangat senang dengan kerja saya," sambungnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sementara itu, pemain asal Argentina ini juga menegaskan bila Juventus masih sangat berhasrat mempertahankan gelar juara. Sebab, itu yang membuat para pemain akan tampil lebih baik lagi.

"Ada banyak pemain di sini yang sudah memenangi banyak titel tapi mereka masih berhasrat untuk menang lagi. Ini sesuatu yang penting dan membuat Anda berhasrat untuk bisa lebih baik," ujarnya.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024