Pique Klaim Barcelona Punya Taktik Kalahkan Real Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique, bersikeras timnya sudah siap untuk duel lawan Real Madrid akhir pekan ini. Raksasa Katalan, itu sudah tertinggal enam poin dari pasukan Zinedine Zidane di klasemen sementara La Liga, dan El Clasico adalah kesempatan terbaik untuk memangkasnya.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Dilansir dari Squawka, Jumat 2 Desember 2016, Los Blancos sedang dalam kondisi bagus jelang laga lawan Barcelona. Enam kemenangan beruntun di La Liga, termasuk menghancurkan Atletico Madrid 3-0 di Vicente Calderon. Bintang mereka Cristiano Ronaldo, juga sedang panas dengan mencetak delapan gol dalam empat laga.

Tapi, Pique mengklaim kubunya sudah siap. "Skuat melakukan persiapan, sama seperti biasa kami lakukan untuk pertandingan besar lain. Kami sadar pentingnya tiga poin melawan rival abadi. Kami menyaksikan banyak video, untuk melihat bagaimana bisa mengalahkan lawan lewat taktik," kata Pique.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Dia mengakui laga lawan Real Madrid adalah pertandingan sulit, dan yakin hal tersebut bakal jadi motivasi bagi timnya. Pique tampil cukup bagus musim ini, dengan akurasi umpan 89 persen, dan memenangkan hampir setengah duelnya dengan pemain lawan.

Barcelona jelas dalam posisi lebih tertekan saat menghadapi Real Madrid, setelah hanya berhasil imbang dalam dua laga terakhir di La Liga, menghadapi Hercules dan Malaga. Posisi kubu Luis Enrique terancam Sevilla, yang juga memiliki 27 poin dari 13 pertandingan di posisi ketiga.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

(ren)

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024