Begini Bocoran Desain Kostum Barcelona Musim Depan

Pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setiap jelang dimulainya musim kompetisi baru, tentu hal yang paling dinantikan adalah pergerakan klub-klub elit dalam melakukan pembelian pemain. Tapi apakah hanya itu saja?

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Tentu tidak, karena dengan bergantinya musim kompetisi, klub-klub di seluruh dunia juga akan melakukan pembaruan. Selain skuat, jubah tempur alias seragam yang digunakan juga bakal berubah.

Seperti kabar yang dilansir 101 Great Goals dari media Spanyol, Mundo Deportivo. Di salah satu artikelnya, Mundo Deportivo memuat bocoran desain jersey atau seragam yang akan digunakan Lionel Messi cs.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Sepintas, tak ada perubahan yang mencolok di desain baru ini dibanding desain yang dipakai musim ini. Warna merah dan biru dengan aksen vertikal, menjadi penunjuk identitas tim.

Yang membedakan adalah besarnya garis vertikal di tiap sekat antara merah dan biru. Di desain baru ini, ketebalan garis satu dengan yang lainnya tidak sama.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Perbedaan paling terlhat terdapat di bagian dada, tempat di mana logo sponsor utama terpampang. Dengan terjalinnya kerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Rakuten, maka nama perusahaan tersebut berhak mendapat spot paling strategis di kostum awak Blaugrana.

Untuk kostum kedua, atau kostum yang akan dipakai saat melakoni laga tandang, Wwarna biru akan menjadi warna dasar. Tidak hanya pada baju, tapi juga warna celana dibuat senada.

Begitu pun kostum ketiga. Warna merah marun mendominasi seragam tim berslogan Mes Que Un Club tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya