Adam Lallana Tolak Tawaran PSG Sebesar Rp854 Miliar

Gelandang Liverpool, Adam Lallana.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, membantah akan meninggalkan Anfield. Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan tertarik dengan geladang internasional Inggris ini. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Lallana mengatakan, Manajer Liverpool, Juergen Klopp telah memainkan peranan penting dalam mengubah karier sepakbolanya. Lallana menyatakan, tidak terlintas sedikit pun untuk meninggalkan Liverpool. 

"Saya senang di sini. Terutama manajer telah memberikan kepercayaan kepada kami. Dan itu belum tentu didapatkan di klub lain," kata Lallana dilansir dari ESPN. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

PSG ingin kembali membangun lini tengahnya, setelah Thiago Motta diisukan akan pergi. Kemudian Marco Verratti masih berjuang untuk menemukan penampilan terbaiknya. 

PSG berani memberikan tawaran kepada Liverpool sebesar £50juta (Rp854 miliar) demi mendapatkan geladang berusia 28 tahun ini. Namun, Lallana tidak bergeming dengan nilai transfer yang ditawarkan tersebut. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Ini adalah pujian besar yang harus dibicarakan dengan PSG. Saya benar-benar mencintai sepakbola di bawah asuhan Klopp. Saya melihat diri saya akan berada di sini dalam waktu lama," ujar mantan pemain Southampton ini. (ase)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024