LIVE MATCH: Susunan Pemain Bayern Vs Atletico

Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pertandingan seru akan tersaji di matchday terakhia Liga Champions hari Selasa ini, 6 Desember 2016 atau Rabu dini hari WIB. Bayern Munich dan Atletico Madrid sama-sama ngotot menang.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Kedua tim sudah memastikan diri lolos ke 16 besar. Tetapi, Bayern dan Atletico tetap saja menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Hanya Thomas Mueller, Philipp Lahm dan Josua Kimmich yang dicadangkan.

Sementara Atletico menurunkan Lucas Fernandez, dan kini Sime Vrsaljk juga dipercaya untuk menggantikan Juanfran yang tengah dirotasi.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Nicolas Gaitan diberikan kesempatan tampil melebar, lalu Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann akan diandalkan dalam sisi penyerangan. Fernando Torres masih disimpan di bangku cadangan.

Susunan Pemain

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Bayern Munich: Manuel Neuer; Rafinha, Mats Hummels, David Alaba, Bernat; Thiago Alcantara, Arturo Vidal, Renato Sanches; Arjen Robben, Robert Lewandowski, Douglas Costa

Atletico Madrid: Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Diego Godin, Stefan Savic, Lucas Hernandez; Saul, Gabi, Koke; Nicolas Gaitan, Antoine Griezmann, Yannick Carrasco

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024