LIVE MATCH: Susunan Pemain Bayern Vs Atletico

Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pertandingan seru akan tersaji di matchday terakhia Liga Champions hari Selasa ini, 6 Desember 2016 atau Rabu dini hari WIB. Bayern Munich dan Atletico Madrid sama-sama ngotot menang.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Kedua tim sudah memastikan diri lolos ke 16 besar. Tetapi, Bayern dan Atletico tetap saja menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Hanya Thomas Mueller, Philipp Lahm dan Josua Kimmich yang dicadangkan.

Sementara Atletico menurunkan Lucas Fernandez, dan kini Sime Vrsaljk juga dipercaya untuk menggantikan Juanfran yang tengah dirotasi.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Nicolas Gaitan diberikan kesempatan tampil melebar, lalu Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann akan diandalkan dalam sisi penyerangan. Fernando Torres masih disimpan di bangku cadangan.

Susunan Pemain

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Bayern Munich: Manuel Neuer; Rafinha, Mats Hummels, David Alaba, Bernat; Thiago Alcantara, Arturo Vidal, Renato Sanches; Arjen Robben, Robert Lewandowski, Douglas Costa

Atletico Madrid: Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Diego Godin, Stefan Savic, Lucas Hernandez; Saul, Gabi, Koke; Nicolas Gaitan, Antoine Griezmann, Yannick Carrasco

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024