Lawan ManCity, Leicester Diminta Lupakan Sukses Musim Lalu

Para pemain Leicester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Performa Leicester City menurun, usai merebut gelar Premier League musim lalu. The Foxes kini terpuruk di posisi 16, dengan 13 poin dari 14 pertandingan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hal ini, tentu saja sangat disayangkan, sebab Leicester hanya terpaut dua poin dari Sunderland yang menghuni zona degradasi. Manajer Leicester, Claudio Ranieri mengakui, para pemainnya masih terbuai kesuksesan musim lalu.

Ranieri meminta para pemainnya segera bangkit. Apalagi, The Foxes bakal menjamu Manchester City di King Power Stadium, Sabtu 10 Desember 2016 (Minggu dini hari WIB).

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Ya (kami terbuai kesuksesan musim lalu). Namun, para pemain melihat klasemen saat ini, dan tahu di mana kami berada. Itu membuat mereka harus kembali menjejak bumi. Dan, sekarang, kami semua harus bereaksi," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Sukses itu sudah berlalu dan kami harus bereaksi. Kami harus tampil lebih baik. Tentu saja, para pemain saya selalu punya kesempatan, karena saya percaya pada mereka," lanjut manajer asal Italia ini.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Ranieri mengingatkan, Leicester masih memiliki lima pertandingan sebelum Januari 2017. Setelah itu, dia akan meminta timnya untuk kembali mengevaluasi diri.

"Sekarang tak penting untuk berpikir soal degradasi. Hal yang penting adalah berkonsentrasi, tetap kuat, dan tetap bersama-sama. Pertempuran (menghindari degradasi) terbuka untuk banyak tim, dan hal yang penting adalah kami mampu bereaksi," tegasnya. (asp)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024