Tak Pikirkan Liverpool, MU Siapkan Skuat Inti Hadapi Hull

Para pemain Manchester United rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester United dijadwalkan bentrok dengan Hull City di ajang Piala Liga Inggris, Rabu 11 Januari 2017. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho mengaku akan meyiapkan skuat terbaiknya di laga tersebut. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hal tersebut cukup janggal mengingat empat hari berselang, mereka akan menghadapi laga berat kontra Liverpool, 15 Januari 2017. Menanggapi hal ini, Mourinho mengaku siap mengambil risiko dan bertekad menyapu kemenangan di dua laga tersebut. 

"Kami akan menghadapi Hull City di semifinal Piala Liga Inggris. Saya pikir ini menjadi kesempatan besar bagi mereka mengalahkan kami, dan kami akan menghadapi pertandingan berat empat hari berselang," kata Mourinho, seperti dilansir ESPN. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami akan melawan Liverpool empat hari berselang, sebuah laga besar bagi kami. Namun kami ingin mencapai final di Piala Liga Inggris. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan dua leg, namun jika kami bisa melakukan sesuatu di laga ini akan memberikan kami keuntungan," lanjut dia. 

Sebelumnya, The Red Devils mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Reading. Di laga tersebut MU menang dengan skor telak 4-0. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke delapan Setan Merah secara beruntung di segala ajang. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022