Mourinho Pastikan Ibrahimovic Tampil Lawan Liverpool

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id –  Zlatan Ibrahimovic tidak diturunkan saat Manchester United menjamu Hull City di semifinal Piala Liga leg 1, Selasa, 10 Oktober 2017 (Rabu dini hari WIB). Laga di Old Trafford ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan MU.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Manajer MU, Jose Mourinho, menyebut Ibra sakit sehingga absen saat melawan Hull. Namun, pemain asal Swedia ini sudah bisa tampil saat melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu, 15 Januari 2017 di Old Trafford.

"Zlatan sakit. Tapi, tak ada masalah dengan dia. Saya rasa dia baik-baik saja," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tenaga Ibra tentu saja sangat dibutuhkan MU. Pemain 35 tahun ini berhasil mencetak 18 gol dalam 28 pertandingan bersama Setan Merah di semua kompetisi.

Tanpa kehadiran Ibra, MU sukses menekuk Hull 2-0. Gol kemenangan MU dicetak oleh Juan Mata di menit 56, ditambah gol Maroune Fellaini di menit 87.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Ini merupakan kemenangan ke-9 secara beruntun yang diraih Setan Merah di semua kompetisi. Tentunya, menjadi modal positif sebelum menghadapi The Reds di Old Trafford. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024