MU Vs Hull, Gerrard Diejek di Old Trafford

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Yel-yel dalam dunia sepakbola atau biasa disebut “chants” jadi hal yang tak dapat dipisahkan. Teriakan dari suporter memberikan magis tersendiri bagi para pemain yang berlaga di lapangan hijau.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chants pun memiliki maksud yang beragam. Mulai dari mendukung seluruh tim, sang legenda, individu pemain bahkan ejekan atau troll kepada tim rival, seperti yang dilakukan pendukung Manchester United di laga melawan Hull City, dini hari tadi.

Meski melawan Hull, Red Army (fans MU) menyanyikan nama legenda dari tim rival, Liverpool, Steven Gerrard. Bisa dipastikan nyanyian ini bukan bermaksud untuk memuji Stevie G (sapaan Gerrard), melainkan untuk mengingat “aib” mantan kapten Liverpool tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Red Army menyanyikan nama Gerrard untuk menyindir kejadian memalukan yang dialami Gerrard pada 2014 silam. Tepatnya untuk mengenang aksi terpelesetnya Gerrard saat pertandingan melawan Chelsea.

Hal ini tampaknya  dilakukan fans MU jelang bigmatch melawan Liverpool, akhir pekan ini. Fans Setan Merah memulai psywar kepada rivalnya itu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

“Steven Gerrard, Gerrard. Dia terpeleset dan memberikan bola kepada Demba Ba. Steven Gerrard, Gerrard,” begitu bunyi nyanyian fans MU.

Mendengar nyanyian tersebut, fans Liverpool pun memberikan respons di media sosial. Mereka menanggapinya dengan santai dan melihat hal tersebut sebagai sebuah rasa iri fans MU tak memiliki pemain seperti Gerrard, seperti dilansir Give Me Sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya