Bayern Gagalkan Misi Chelsea Gaet Bek 'Raksasa' Hoffenheim

Pemain belakang Hoffenheim, Niklas Suele
Sumber :
  • Twitter/@achtzehn99_en

VIVA.co.id – Ambisi Chelsea untuk memboyong defender jangkung, Niklas Suele, akhirnya gagal. Pemain belakang berusia 21 tahun ini resmi diboyong Bayern Munich dari Hoffenheim, bersama satu nama lainnya, Sebastian Rudy.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelumnya, nama bek bertinggi badan 195 cm ini santer dikabarkan akan berlabuh di Stamford Bridge. Chelsea memasukkan namanya sebagai buruan, untuk memperkuat lini pertahanannya.

Namun, Chelsea akhirnya harus gigit jari lantaran Suele lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich. Selain Suele, Bayern juga sukses mendapatkan pemain Hoffenheim lainnya, Sebastian Rudy. Lewat akun Twitter resminya, Hoffenheim dan Bayern mengonfirmasi perihal transfer dua pemain tersebut. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Suele merupakan salah satu pilar Timnas Jerman U-23 yang sukses mengantar Der Panzer menembus partai puncak Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Sayangnya, dalam laga tersebut Jerman kalah dari Brasil lewat drama adu penalti.

Suele merupakan produk asli akademi sepakbola Hoffenheim. Ia masuk skuat senior tim berjuluk Die Kraichgauer itu sejak 2013 lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hampir empat tahun berseragam Hoffenheim, Suele tampil dalam 95 laga dan mencetak enam gol di ajang Bundesliga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya