Wenger Soroti Sengitnya Perburuan Gelar Premier League

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Persaingan ketat terjadi di Premier League musim ini. Peringkat 1 hingga 6 hanya berjarak poin tipis, sehingga memanaskan perburuan gelar juara.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Chelsea saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 52 poin dari 21 pertandingan. The Blues berjarak 7 poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur. Namun, Manchester United yang ada di peringkat 6 juga bisa menjadi ancaman, karena hanya berjarak 12 poin dari Chelsea.

Hal ini mendapat sorotan dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Arsenal kini bertengger di peringkat 4 dengan raihan 44 poin.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Ini kali pertama dalam 20 tahun, setelah melalui 21 pertandingan, ada 6 tim yang bersaing ketat di papan atas. Chelsea masih memiliki keuntungan besar. Mereka bermain dengan bagus," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Anda melihat sekitar, dan tak ada yang terpeleset. Jadi, menjadi tugas Anda untk tetap konsisten, mejaga saraf Anda, dan fokus pada permainan. Sekarang, kami akan tampil di Eropa, di ajang piala, dan berbagai pertandingan besar. Siapa yang bisa bertahan di atas? Tak ada yang tahu," lanjut manajer asal Prancis ini.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Arsenal baru saja menggilas Swansea City 4-0, akhir pekan lalu. Selanjutnya, mereka akan menjamu Burnley di Emirates dalam lanjutan Premier League, Sabtu 22 Januari 2017.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024