Barcelona Bermain Api dengan Nasib Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Barcelona berusaha memperlihatkan ketenangan, walau sebenarnya negosiasi kontrak Lionel Messi berada dalam ketidakpastian. Hingga kini diklaim belum ada tawaran baru, untuk memperpanjang kontrak Sang Megabintang.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dilansir dari Marca, Rabu 18 Januari 2017, alih-alih melakukan upaya negosiasi, klub raksasa Catalan itu malah tampak terjebak dalam kesalahan manajemen. Terutama dengan komentar miring petinggi klub, yang meragukan peran Messi bagi tim.

Pertama, komentar datang dari Oscar Grau, yang mengatakan bahwa klub harus mengedepankan akal sehat dalam negosiasi kontrak baru Messi. Beberapa hari kemudian, Pere Gratacos yang dicopot jabatannya, karena meragukan kemampuan Messi.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Gratacos mengatakan kesuksesan Barca adalah karena tim, dan menilai Messi tidak akan mencapai sukses yang sama, tanpa rekan-rekannya yang lain. Situasi Messi di Camp Nou telah memicu rumor, tentang hengkangnya Messi ke Manchester City.

Luis Enrique pun belum membuat keputusan, apakah bakal memperpanjang kontraknya. Dia tidak yakin bakal seperti apa masa depan di Barcelona, atau arah yang akan dituju, sehingga belum mau membuat keputusan dalam waktu cepat. (one)

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24
Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024