Zidane Merasa Aneh Real Madrid Kalah Lagi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Real Madrid kembali menelan kekalahan mengejutkan. Kali ini di ajang Copa del Rey. Menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Los Blancos harus mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kekalahan ini seakan melanjutkan tren buruk dari pertandingan sebelumnya. Ya, pada laga akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo cs juga kalah dengan skor yang sama dari Sevilla, sekaligus mengakhiri rekor 40 laga tak terkalahkan Madrid.

Nakhoda Madrid, Zinedine Zidane, pun tak bisa menutupi kekesalannya akibat hasil minor ini. Dia merasa timnya sedang mengalami momen buruk.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Kami memainkan pertandingan yang aneh. Ini merupakan momen yang buruk, kami tak bisa menutupinya. Pasti ada sesuatu yang salah setelah mengalami kekalahan di dua pertandingan secara beruntun," ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus segera menganalisa keadaan. Memperhitungkan dan melihat apa yang kami bisa lakukan secepatnya untuk mengubah keadaan ini," jelasnya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Meski kalah, namun peluang Los Blancos untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Sebab, masih ada leg kedua yang akan digelar pekan depan, Rabu 25 Januari 2017 atau Kamis dini hari WIB. (ren)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024