Soal Etos Kerja, Pemain Ini Jadi Acuan Bek Chelsea

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menjadi pemain yang tak tergantikan di era Antonio Conte. Bersama dengan Gary Cahill dan David Luiz, ketiganya membangun lini pertahanan yang solid dan tak mudah ditembus lawan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hasil kerja keras mereka seakan terbayar setelah melihat The Blues masih kokoh di puncak klasemen Premier League hingga pekan 21. Selain itu, Chelsea juga berhasil meraih 13 kemenangan beruntun di ajang Premier League.

Menurut Cahill, Azpilicueta merupakan salah satu kunci dari kesuksesan The Blues musim ini. Dia menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di dalam susunan pemain Chelsea. Dan kapten kedua The Blues itu merasa seluruh tim harus mengikuti cara kerja pemain berpaspor Spanyol itu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Untuk saat ini, Cesar Azpilicueta adalah yang terbaik. Itu karena dia selalu bekerja keras sepanjang waktu. Dia memiliki sikap kerja yang harus diikuti oleh semua pemain," ujar Cahill seperti dikutip Squawka.

"Kami semua memiliki karakter yang selalu bekerja keras dan menginginkan sebuah kemajuan. Itulah mengapa kami bisa sukses," jelasnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Usai melibas Leicester City, Chelsea harus bersiap untuk menjamu Hull City pada lanjutan Premier League. Laga tersebut akan digelar pada Minggu, 22 Januari 2017. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024