Kedatangan Legenda Saat Sesi Latihan Kejutkan Pemain Barca

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA.co.id – Terdapat pemandangan berbeda dalam sesi latihan Barcelona pada Rabu pagi, 18 Januari 2017, waktu setempat. Tanpa disangka, legenda Los Azulgrana, Rivaldo, mengunjungi Lionel Messi cs saat sedang berlatih.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Menurut Sportsmail, tak hanya berkunjung, pria yang kini berusia 44 tahun juga sempat mengambil beberapa foto bersama Messi, Neymar, dan juga Luis Suarez. Dia pun tak lupa mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya, dia menuliskan: "Terima kasih untuk sambutan dan perhatian dari semua pemain hari ini. Visca Barca! MRNS".

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Yang cukup menarik perhatian adalah singkatan yang dituliskan oleh Rivaldo, yakni ‘MRNS’ yang merujuk kepada singkatan trio MSN milik Barca, yaitu Messi, Suarez, dan Neymar. Hanya saja, dia menambahkan namanya sendiri dalam singkatan tersebut.

Pemain yang dulu sempat membela AC Milan ini datang ke Camp Nou dalam rangka mengunjungi fasilitas yang ada di Barcelona saat ini. Dia juga menemui presiden Barca, Josep Maria Bartomeu beserta jajarannya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Semasa aktif bermain, pemain asal Brasil itu sempat membela Barca pada medio 1997 hingga 2002. Pria 44 tahun itu berhasil mempersembahkan dua gelar La Liga, satu Piala Super Eropa, dan satu gelar Copa del Rey.

 

Obrigado pela recepção e carinho que todos os jogadores tiveram comigo hoje. Visca Barça! MRNS

A photo posted by Rivaldo Ferreira (@rivaldooficial) on

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024